[Puisi] Tears Have Dried

Semuanya yang kumiliki
Perlahan semuanya tiada
Selama ini ku mempercayai dia ada
Tapi, semua hilang dan tak ada yang tersisa
Kecewa juga tak ada gunanya
Ku resapi isi hati dengan tanda tanya
Raga ini lelah dengan jiwa yang patah
Tapi air mata ini telah mengering
Aku cinta , aku percaya , dan aku kehilangan
Lelah hati dan luka yang tak mau pergi
Bagai berteriak ditengah lautan
Dengan deruan air mata yang telah mengering
Kupunguti kepingan diriku yang patah
Kehilangan arah dan menuju ke bawah
Menahan lara yang semakin menduka
Tapi, dan lagi air mata ini telah mengering


Penulis : Nur Irma Yanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Karena Ikatan Membuat Aku Dan Kamu Menjadi Kita”

Bersama Allah Aku Tak Lagi Mengenal Kata Bersedih

Memahami Perempuan: Tak Segampang itu