[Puisi] Resah

didalam diri yang lelah
disetiap hati yang resah
dimana sebuah rasa merajalela
tak henti memanggil seperti orang gila

dimana saya tidak lagi percaya
apalagi dengan saya sendiri
padahal penyebabnya saja 
saya tidak tau pasti

sampai saya tidak bisa berdiri 
bahkan di kaki saya sendiri
kalau saja ada yang membantu
saya akui saya memang perlu

walau saya begitu
saya tidak merasa mati
hanya saja ingin segera mengakhiri
tapi itu dulu, sekarang tidak lagi

disaat saya tau ada yang lebih sakti
dari sekedar kata yang keluar dari hati
dalam doa yang telah terbang tinggi
dan mengantungi banyak mimpi

yang sejujurnya belum terpenuhi
hingga saat ini
tapi dimana saat itu saya sadar diri
tidak ada gunanya jika menyudahi

Penulis : Mishrina Alamsyah (Kader PK IMM FIP UMJ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Karena Ikatan Membuat Aku Dan Kamu Menjadi Kita”

Bersama Allah Aku Tak Lagi Mengenal Kata Bersedih

Memahami Perempuan: Tak Segampang itu