[Puisi] BINGUNG

Entah aku harus apa
Entah aku harus bagaimana
Entah aku harus gimana
Aku bingung untuk melakukan apa
Aku bingung harus bagaimana
Aku bingung siapa yang mampu memahami
Adakah yang bisa membantu ku
Adakah yang bisa mengerti diriku
Adakah yang mau membersamaiku
Aku tidak mudah untuk bercerita
Aku tidak mudah untuk berbicara
Aku tidak mudah untuk percaya
Tolong aku
Tolong aku
Tolong aku
Aku hanya ingin kamu
Aku hanya ingin dirimu
Dan aku tidak ingin selain dirimu
Bekas ini akan sangat terasa
Dan tak tahu bagaimana untuk terbiasa
Bagaimana pun aku bingung
Tidak tahu ingin apa sekarang
Yang aku tahu
Aku hanya mampu diam
Entah sampai kapan aku begini
Entah siapa yang mau memahami
Entah siapa yang mau menemani
Tapi aku sudah sangat mengerti
Apa mau dari dunia ini
Aku hidup disini
Tapi terasa mati di dunia ini

Penulis : Faqih Fairuz Akmal (Sekbid Kader PK IMM FIP UMJ Periode 2020-2021) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Karena Ikatan Membuat Aku Dan Kamu Menjadi Kita”

Bersama Allah Aku Tak Lagi Mengenal Kata Bersedih

Memahami Perempuan: Tak Segampang itu