Kesan Mengikuti Rumah Kader I

Oleh: Zerra Farida

(Kader IMM FIP UMJ 2021)

Awal dari bidang kader sebar pamflet tentang rumah kader si sudah tertarik buat ikut. Terus H-2 acara akhirnya beraniin diri buat ikut. Awalnya ragu karna mungkin nginep dan belum izin juga sama orang tua, tapi alhamdulillah dapet izin. Kesan yang di dapet dari rumah kader buat keseluruhan si seru banget, walau materinya juga masih awam buat aku tapi jadi terkesan seru dan enggak rumit karna cara pembawaannya juga seru. Seperti kita susun kata yang kosong atau kita berdiskusi terkait materi yang di bahas. Tapi dari semua materi yang ada aku paling suka materi problem solving si dimana kita di minta untuk memilih topik permasalahan yang nantinya kita diskusiin sama teman kelompok buat mencari jalan keluarnya dan enggak lupa terakhir kita presentasiin di depan teman-temen kelompok lain. Tapi, dari materi ini yang paling aku suka bagian berdiskusi terkait permasalahan yang di angkat si, kita diberikan kebebasan untuk memberikan pendapat atau argumen terkait isu yang kita bahas.

Oh iya enggak lupa kakak-kakak instruktrur yang baik banget terutama instruktur aku Bang Faqih dan enggak lupa sama master yang paling baik Kak Elin yang pembawannya santai banget. Terus juga makanan di rumah kader enak-enak enggak ada yang enggak aku makan.

Terakhir paling mau ucapin terimakasih buat kakak-kakak semua sudah buat acara rumah kader sekeren dan seasik ini.

Semoga terus terjaga silaturahmi antar kader terutama Kader FIP UMJ Aamiin…..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Karena Ikatan Membuat Aku Dan Kamu Menjadi Kita”

Bersama Allah Aku Tak Lagi Mengenal Kata Bersedih

Memahami Perempuan: Tak Segampang itu